Kamis, 01 Juli 2010

AWAL SAMBUTAN DI BULAN YANG BARU

Assalam Wr.Wb
wah sudah lewat 1 bulan tidak mengisi blog..
mohon maaf ya, karena saya sendiri pun sedang sibuk, sehingga tidak sempat mengisi blog saya sendiri.. ck ck ck.. payahnya saya --a
karena itu banyak pembahasan yang blum kelar hanya menjadi bualan saya saja.. hiks T_T
sebagai permohonan maaf saya akan meng upload hasil gambaran saya yg masih amatir.. heheh






Keterangan dari atas ke bawah : gambar pertama adalah gambar pertama yang saya buat yang mengambil contoh dari komik saya sendiri waktu SMP, yang kedua adalah gambar karakter game kesukaan saya RAN Online, sedangkan yang ketiga adalah gambar yang saya buat waktu SMA dulu, dan yang terakhir adalah gambar yang saya buat sewaktu semester 2..

semoga terhibur dan sekian sambutan dari saya..
langsung ke pembahasan saja ok :)
Wass. Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner