Minggu, 02 Mei 2010

Awal sambutan di bulan yang baru

Assalam, wr wb..
halo apa kabar, huff akhirnya sudah memasuki bulan mei..
pada bulan kemarin udara begitu panas, semoga pada bulan ini udaranya tidak seperti bulan kemarin, oh ya saya merasa happy di bulan ini.. heheh ;D
saya akan terus memperbaiki blog saya ini agar bermanfaat buat saya dan para pengunjung yang sedang mampir atau hanya melihat-lihat saja :D
untuk hari bulan ini saya akan memajang hasul colouring saya, perhatian gambarnya bukan buatan saya loh, gambar boleh nemu di internet dan saya hanya mewarnainya saja lewat PS.. n.b ada satu yang asli gambarnya buatan saya, gambar ke 3 dari atas itu asli buatan saya yang di warnain :)
oh ya saya lupa janji saya di bulan kemarin, yang mengatakan akan melanjutkan pembahasan yang belum selsesai.. mungkin karena saya sibuk.. hehehe.. tapi ya sudahlah, saya akan berusaha menyelesaikan pembahasan yang belum kelar!!
langsung saja, selamat menikmati colouring di bulan yang baru ini!! cekidot :



semoga terhibur, ok sekian sambutan di awal bulan yang baru walau bkn benar-benar di awal sie :)
serta maaf ya, kalau hanya segini gambar yang bisa di upload :)
wass wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner