Jumat, 02 April 2010

Awal sambutan di bulan yang baru

assalam wr. wb,
aloo, apa kabar? di awal bulan yang baru, suasana pun baru..
masih banyak yang perlu di perbaiki di blogger saya ini, huff...
kiranya para pengunjung mau memberi keritik dan saran agar blogger saya ini menarik, hahahha :)
pembahasan-pembahasan artikel yang belum kelar akan di lanjutkan...
Serta tambahan intermezzo artikel selingan diluar pembahasan tentang seni dan sejarah..
berbagai hal di lalui, semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya, hihihi... saya bnyak omong ga jelas begini, sebagai pembuka di bulan yang baru ini akan saya tampilkan hasil gambaran saya sendiri.. selamat menikmati... :)

sasuke and itachi ( maaf gambarnya hasil potretan, maklom ga ada scan ^^ )
salah game online favorite saya :) suasana ke hidupan anak myda :D

maaf cuman segini yang bisa saya upload, heheh

1 komentar:

jessica mengatakan...

wow so cute and cool..

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner