Sabtu, 27 Maret 2010

ARTI DARI SEBUAH BUNGA MAWAR..


T
ernyata bunga mawar, memiliki berbagai macam arti dari segi jumlah dan warnanya.
langsung aja, cekidot :

Arti Jumlah Bunga Secara General:

  • 1 (satu) bunga berarti memikirkan
  • 3 (tiga) bunga berarti menghormati
  • 5 (lima) bunga berarti tertarik
  • 7 (tujuh) bunga berarti mencintai

Arti Bunga Mawar:

  • 1 (satu) mawar - cintaku hanya untukmu
  • 6 (enam) mawar - aku cinta kamu
  • 12 (duabelas) mawar - aku cinta kamu...banget
  • 36 (tigapuluh enam)mawar - rasanya romantis berada didekat kamu
  • 99 (Sembilan puluh sembilan) mawar - cintaku hanya untukmu selamanya
  • 144 (seratus empat puluh empat) mawar - maukah kau menikah dengan saya?
  • 365 (tiga ratus enam puluh lima ) mawar - memikirkan dan cinta kamu setiap hari sepanjang tahun

Arti Warna Bunga Mawar:

  • Aku cinta kamu - merah
  • Kamu cantik sekali - marun
  • Kelembutan & kekaguman - merah muda
  • Antusias - salem
  • Cinta pada pandangan pertama - ungu
  • Kegembiraan dan kesukaan - kuning
  • Cinta & ketulusan - putih
  • Persahabatan - warna pastel
Jadi hati-hati memberi bunga kepada orang yang mengetahui hal ini, bisa-bisa salah arti..
sori kalo ga ada hubnganya dengan nama blog ini, tapi menurut saya pribadi ini termasuk "ART"
so tidak ada salahnya.. semoga bermanfaat.. :)

( Sumber: wikimu )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner