Jumat, 26 Maret 2010

ANIME-FIKASI WINDOWS

OS-tan, adalah personifikasi OS dalam bentuk karakter anime

  • WINDOWS 95 Windows 95 merupakan OS windows yang tertua, makanya dilambangin sama cewe jepang bergaya kimono. Warna kimononya berasal dari file hana256.bmp yang ada di wallpaper desktop Japanese Ver. Win95. Kuncir Rambutnya adalah lambang windows. Sedangkan Katana yang dia pegang merupakan lambang agresifnya microsoft saat itu dalam menguasai pasar software.




  • WINDOWS 98 Win98 digambarkan dengan desain seragam sekolah jepang berwarna navy blue, mengenakan dasi dan Hair clip Win98 logo.



  • WINDOWS ME Desain yang baru dalam OS-tan yaitu Kawaii(cute) character. Windows ME yang sering crash atau mengalami masalah2 lainnya digambarkan oleh karakter ini dengan tingkah lakunya yang sangat ceroboh.





  • WINDOWS 2000 Atau biasa disebut Windows 2K, merupakan windows yang paling stabil dibanding sebelumnya. Dia digambarkan sebagai karakter yang pinter, soalnya Windows pertama kali ngeluarin seri profesional di Win 2000 ini. Baju karakter ini swimsuit berwarna biru dengan warna logo windows di dadanya.

  • WINDOWS XP Nah ini dia Windows paling famous dimana mana. Karakter berambut hitam dengan baju ketat yang nonjolin bagian dadanya melambangkan Win XP dengan interface yang bagus tapi tidak terlalu berguna. Kadang2 Win XP memegang mangkok nasi kosong bertuliskan "MEMORY" untuk melambangkan penggunaan memory Win XP.





  • WINDOWS VISTA Vista yang dikenal juga dengan Longhorn, memiliki rambut Pigtails yang melambangkan bentuk tanduk. Ikat rambutnya ngelambangin Logo windows terbaru yang bentuknya lingkaran. Baju Maid Outfit hitamnya ngelambangin tema windows vista yaitu hitam.







  • WINDOWS 7 Karakter terbaru, dan punya nama yaitu Nanami Madobe (窓辺ななみ). Dan memiliki pengisi suara yaitu Nana Mizuki, seiyuu yang sangat terkenal. Premium set windows 7 Japan ver. mencakup tema Windows 7 yang menampilkan 3 Nanami wallpaper, 19 event suara set, dan 5 extra Nanami Sounds.











ALL WINDOWS (KECUALI WINDOWS 7 & VISTA) foto bareng-bareng nie:


Background, left (clockwise): Windows 98SE (in box), Windows 95, Symantec Antivirus (male), Windows 2000 (in front), Windows Server 2003 (fish outfit, with cat), Windows 98 (unusual form), Windows XP (holding skirt). Background, right: Windows 3.1, DOS (not their "official" os-tan). Foreground: Windows CE (fairy), Windows ME (levitated by CE).

( Sumber : Kaskus )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner